Meriahkan HUT RI ke-78, Nagari Sinyamu Gelar Berbagai Kegiatan, Ini Pesan Wabup Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, di Jorong Polak, Nagari Sinyamu, Kecamatan Tanjung Gadang pada Minggu 20 Agustus 2023.

Wabup Iraddatillah yang didampingi Kadis Perkim LH, Arif Megyanto, Camat Tanjung Gadang, Emil Evan, S.STP dan perwakilan Dinas PUPR, Yose dikesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Nagari beserta masyarakat di Nagari Sinyamu yang telah menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita telah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat seperti para pejuang kita dulu dengan semangat meraih kemerdekaan sehingga kita bisa merasakan pada saat ini,”ujarnya.

idul adha
Epi

Wabup juga mengajak masyarakat melalui peringatan HUT RI ke 78 agar bersama menanamkan semangat mempertahankan kemerdekaan dengan cara membalas jasa salahsatunya melaksanakan rangkaian acara ini,”sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat nagari sinyamu atas terlaksananya kegiatan ini ,”ujar Wabup Iraddatillah.

Dikesempatan itu Wabup juga berpesan kepada masyarakat sinyamu agar selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi,”pada tahun ini kita sudah memasuki tahun politik, oleh karena itu kami berpesan agar selalu menjaga silaturahmi, kekompakan dan kekeluargaan. Hindari perpecahan,”pesan Wabup Iraddatillah.

Sementara itu Wali Nagari Sinyamu, Yuarlis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Sijunjung beserta rombongan yang telah hadir dan bersedia datang membuka seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-78 dengan menggelar berbagai pertandingan, yaitu panjat pinang, tarik tambang, dan permainnan lainnya,”ujar Yuarlis.andi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.