Wako Deri Asta Lantik PAW Pimpinan BAZNas Sawahlunto

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Walikota Sawahlunto Deri Asta melantik pimpinan Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Sawahlunto masa bakti 2023-2026, di Balaikota, pada Jum’at kemarin. Yang dilantik tersebut adalah Syahrial, dengan jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi, Umum dan Sumber Daya Manusia.

Wako Deri Asta mengucapkan selamat dan diharapakan mampu menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya seperti sumpah yang diucapkan.

“Selamat mengemban amanah sebagai salah satu pimpinan di BAZNas Sawahlunto. Semoga memperoleh kelancaran dalam mengelola amanah zakat umat ini. Pemko Sawahlunto senatiasa mendukung dan bersinergi dengan BAZNas,” katanya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Wako Deri Asta juga berharap, pimpinan BAZNas terlantik untuk cepat beradaptasi dengan pimpinan yang lain, sehingga pengelolaan, pengumpulan serta penyaluran zakat dari dana umat ini bisa semakin berjalan baik sesuai syariat dan aturan yang berlaku.

Terkait pengumpulan zakat oleh BAZNas tiga tahun ini terus meningkat dan semakin bertambah banyak yang akan disalurkan Wako Deri menyebut penyaluran Zakat harus ada skala prioritasnya, jumlah tidak harus banyak tapi yang menerimanya bisa selesai permasalahannya.

Syahrial dilantik sebagai pimpinan PAW BAZNas Sawahlunto untuk mengisi kekosongan kursi pimpinan BAZNas setelah salah satu pimpinan, yakni Famil Umri meninggal dunia beberapa bulan yang lalu. Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.