Dibawa Kepemimpinan Ny. Riri Benny Dwifa, Sijunjung Sabet Dua Prestasi Gemilang di 2023

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa, di tahun 2023 ini, Kabupaten Sijunjung, berhasil menyabet dua prestasi gemilang di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu tak lepas dari “kakok” tangan dingin dari Istri Bupati Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa yang juga merupakan biggbozz Citra Swalayan.

idul adha

Anda penasaran..? Setelah sukses menyabet juara pertama Forikan tingkat Sumatera Barat, kini, Kabupaten Sijunjung dibawa pimpinan Ketua TP PKK/Ketua Forikan Sijunjung itu juga berhasil meraih juara pertama dalam lomba kader lomba posyandu berprestasi tingkat Sumbar.

Epi

Prestasi itu diraih lewat Posyandu Mawar Merah dengan Kader Warbus Merita, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.

Sijunjung Raih Juara I Lomba Forikan Tingkat Sumbar

“Alhamdulillah kita juara lagi, dan ini kami persembahkan untuk Kabupaten Sijunjung. Terimakasih, ini semua keberhasilan kita bersama. Semoga Kabupaten Sijunjung selalu terdepan dan kian maju,”ucap Riri yang selalu membantu sang suami dalam menakhodai Ranah Lansek Manih.

Diakuinya, ia bersama Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Dona Iradatillah, selalu kompak membantu Bupati-Wabup Sijunjung dalam membangun Ranah Lansek Manih. Selamat dan sukses buat Ketua TP PKK/Ketua Forikan dan Ketua GOW Sijunjung.*

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.