Bupati Eka Putra Hadiri Syukuran Pembangunan Jalan Senilai Rp 570 Juta

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Jalan Kemuning sepanjang 520 dengan lebar 3.5 meter dimanfaatkan warga setempat akhirnya selesai diaspal dimasa kepemimpinan Bupati Eka Putra dengan dana APBD sebesar Rp 570 juta.

Eka Putra selaku Bupati Tanah Datar yang hadir dalam acara syukuran jalan Kemuning, Jumat (29/9),mengingatkan warga masyarakat Jorong Badinah Murni untuk selalu bersyukur atas rahmat Allah.SWT dengan terlaksananya pembangunan jalan Kemuning sepanjang 520 meter seraya mengingatkan jalan tersebut tidak  lupa  dirawat agar manfaatnya bisa kita rasakan.

Disampaikan Bupati, selain membangun fisik Pemerintah Daerah juga berupaya maksimal untuk membangun mental spiritual bagi generasi muda.Mari sama-sama kita sukseskan program Satu Rumah Satu Hafiz.Selain fisik, kita juga menyiapkan generasi  muda taat kepada Allah SWT.

Epi

Di kesempatan itu, Bupati Eka juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan dukungan masyarakat dalam menggelar syukuran ini sembari menyatakan, pembangunan bermanfaat bagi masyarakat berkat dukungan seluruh masyarakat.

Turut memberikan kata sambutan Pj. Wali Nagari Minangkabau Adesman, dan Ketua BPRN Nagari Minangkabau Syafriyunus.

Kegiatan itu juga dihadiri  Kepala Dinas PUPR Ten Feri dan  jajarannya, Camat Sungayang Narti, Forkopimca, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, niniak mamak, Alim ulama, Cadiak pandai, tokoh masyarakat, bundo kanduang dan undangan- habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.