Usai Dilantik, Pj Sekda Kabupaten Sijunjung Drs. Endi Nazir Sambangi Warga, Ini Kegiatannya

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah dilantik sebagai Pejabat (Pj) Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Drs. Endi Nazir, menyambangi warga dan turun ke lokasi dan kunjungi kejadian kebakaran di Nagari Kunpar. Selasa (17/10/2023).

Setelah itu, ia mampir di Telabang Sakti dalam acara jumpa berlian dengan Wali Nagari Se Kecamatan Kamang Baru, tokoh masyarakat dan Camat Kamang Baru, Asrijal, S.H.

Dalam jumpa berlian tersebut, Pj Sekda menyampaikan pentingnya kekompakan dalam memajukan Nagari.Ia juga didampingi Plt Kabid Perencanaan Anggaran (BKAD), Kabupaten Sijunjung, Khaidir Ali Daulay, S.STP., MM.

PERANTAU SIJUNJUNG
Jelang pelantikan, Endi Nazir sempat berdiskusi bersama Plh Sekda, Khamsiardi

“Kita harus terus menjaga kekompakan dan menjaga keamanan di Nagari-Nagari, sehingga mampu mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung untuk menjadi nagari aman tentram menuju Sijunjung madani dan Sijunjung jaya, ” ungkapnya.

Tampak hadir Wali Nagari Siaur (Admansyah), PJ Wali Sungai Lansek (Joni), Wali Nagari Air Amo (Emil Salim), Wali Nagari Sungai Betung (Arisman), Sahbudin Datuk Sinaro (Dt Abu) Wali Nagari Kunpar, Wali Nagari Muaro Takung Iswadi), Wali Nagari Padang Tarok (Sahrul), Wali Nagari Tanjung Koliang (Musriadi), Sekretaris Nagari Kunpar (Il), Mak Satar dan tokoh Kepala Puskesmas Kamang Baru, tokoh masyarakat kabupaten Dharmasraya, pengusaha sukses Sumbar H. Atut, dan Kabid Anggaran Kabupaten Sijunjung juga hadir. sumber; Zonapos.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.