Direktur Penguatan Pendistribusian dan Pendayagunaan Nasional BazNas RI Kunjungi Kantor BazNas Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Sijunjung – Direktur Penguatan Pendistribusian dan Pendaya gunaan Nasional Baznas RI Agus Siswanto mengunjungi kantor Bsznas Kabupaten Sijunjung di Muaro Sijunjung pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023.

Kedatangan pejabat Baznas RI yang sangat berperan di bidang program pendistribusian dan pendayaan gunaan zakat di Baznas RI yang didampingi oleh Plt Kadiv penguatan pendistribusian dan pendaya gunaan Daerah Iqbal Rahmat dan staf itu serta Waka II Baznas Pripinsi Sumbar Dr. Busral di sambut dengan hangat oleh Waka II Baznas Kabupaten Sijunjung Syahril Syahda, SH. di dampingi oleh Kepala Amil Pelaksana Mery Mulyadi, S.Pd. serta sejumlah amil pelaksana.

Setelah berkeliling memperhatikan secara detail dan seksama kantor Baznas Kabupaten yang merupakan pinjaman dari Pemda Kabupaten Sijinjung itu Durektur Agus Siswanto menyampaikan bahwa walaupun kecil ukuran kantor ini kami menilai bahwa kantor ini cukup baik dan tekah di tata dengan baik sehingga dapat menimbulkan suasana nyaman dan tenang sehingga dapat memotifasi semangat kerja pimpinan dan amil pelaksana.

Agus Siswanto menyarankan agar pimpinan berusaha untuk mendapatkan sebidang tanah untuk dapat dilaksanaakan pembangun kantor yg baru.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dibagian lain Direktur Agus Siswanto minta agar usaha pengumpulan terus digenjot di tingkas di masa yang akan datang, sehingga dengan demikian dapat meningkatkan pendistribusian dan pendaya gunaan kepada para mustahilk yang membutuhkannya.

Waka II Baznas Kabupaten Sijunjung Syahril Syahda pada kesempatan itu menyampainya ucapan terima kasih yang mendalam atas kunjungan Direktur serta rombongannya yang telah berkenan mengunjungi kami di Sijunjung ini, dan kami berharap agar kunjungan Bapak kedaerah kami ini dapat memberikan bimbingan dan motivasi kepada kami guna makin dapat menigkat tata kerja dan meningkatkan usaha pengumpulan di masa darang.

Pertemuan yang ⁸berlangsung dalam penuh rasa itu diisi dengan ruang dikusi dan tanya jawab serta canda tawa.

Pertemuan itu di akhiri dengan sesi poto bersama. rilis/ss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.