Aprisal PB, Anggota DPRD Dukung Penuh THL Pemkab Sijunjung jadi Tenaga PPPK dan CPN

1232
Ketua Komisi II DPRD Sijunjung, Aprizal PB

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai wakil rakyat, sosok politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang bernama Aprisal PB itu tak henti-hentinya berjuang untuk rakyat.

Karena dipercaya sebagai wakil rakyat yang duduk di Gedung Parlemen DPRD Sijunjung, pengusaha muda itu asal Tanjung Gadang itu tak henti-hentinya ia memperjuangankan rakyat.

Pemkab Sijunjung Bahas Pengadaan ASN Tahun 2024, Sekdakab Endi Nazir; Akan Kita Usulkan Sesuai Formasi dan Kebutuhan

Terbukti, sejak digaungkannya soal nasib tenaga harian lepas (LPS) terancam dirumahkan, Aprisal PB yang juga Ketua Komisi II dan bagian Banggar DPRD Sijunjung, bersama April Marsal (Ketua Komisi III-red), dan Sasmi Ultriadi (Ketua Komisi 1-red) dan dua orang pimpinan DPRD (Redi Susilo dan Syofyan Hendri) tak pernah lelah memperjuangkan nasib THL bersama Pemkab Sijunjung ke MenPAN RB.

Alhasil, pada Senin (8/1/2024) ia bersama Pemkab Sijunjung pun kembali membahas tentang pengadaan penerimaan CPNS dan PPPK.

“Saya sangat mendukung penuh penerimaan formasi tenaga PPPK. Terkait yang belum termasuk data base, kita tetap membuka formasi melalui pembukaan formasi CPNS,”ucap Caleg DPRD Sijunjung Dapil 3 (Tanjung Gadang-Kamangbaru-red) asal PAN yang banggar DPRD Kabuoaten Sijunjung itu.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here