Dibuka Bupati Benny dan Dipantau Ketua F.Yanlik, 27 JPTP Pemkab Sijunjung Ikuti Penilaian Kompetensi dan Evaluasi di UPT Riau

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 27 pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Dilingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, Ikuti Penilaian Kompetensi Manejerial dan Evaluasi di UPT Riau.

Kegiatan tersebut merupakan asesmen bagi kalangan JPTP Pemkab Sijunjung yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis (17-18/1/2024).

Asesmen dan evaluasi tersebut dibuka Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan dihadiri Wabup H. Iraddatillah, S.Pt, Pj Sekdakab Sijunjung, Drs. Endi Nazir dan Ketua UPT Budi Fakhri serta Ketua Tim Penguji Asesor Khusairi juga hadir. Menariknya, asesmen itu sendiri dipantau langsung Ketua Forum Pelayanan Publik, Kabupaten Sijunjung, Saptarius.

Epi

Uji kompetensi dari UPT Penilaian Kompetensi serta diikuti sebanyak 27 JPTP dari 29 JPTP di Pemkab Sijunjung.

“Dua orang (Drs.Syukri,MM-red) tak hadir karena alasan sakit dan ada acara keluarga serta Drs. Darlias,MM (masuk purnabakti-red) lagi ngurus pensiun,”ucap Kepala BKPSDM Sijunjung, Riky Mainaldi Neri,S.STP, M.Si melalui Kabid Pengembangan SDM BKPSDM, Niky Pratama,ST.

Asesmen itu sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung dan dilanjutkan penandatangan fakta intekritas secara simbolis diwakili Kadis PM PTSP, Jaheri.Lengkapnya simak video diatas.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.