Kabupaten Sijunjung Raih PPD Terbaik Dua Tingkat Sumbar, Ini Kata Bupati Benny Dwifa Yuswir

Sederet penerima penghargaan PPD berbagai katagori

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Berkat perjuangan dan kolaborasi semua OPD, Kabupaten Sijunjung berhasil meraih terbaik dua dalam Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) dan Inovasi Daerah tingkat Sumatera Barat (Sumbar).

Sekretris
Bapppeda Sijunjung, Harry Oscar Hidayat, S.STP, M.Si,

“Alhamdulillah, kita baru berhasil meraih juara dua/terbaik dua PPD dan Inovasi Daerah tingkat Sumatera Barat (Sumbar),” kata Kepala Bappeda Kabupaten Sijunjung, Dra. Yuni Elviza, melalui Sekretaris. Bapppeda Sijunjung, Harry Oscar Hidayat, S.STP., M.Si., Kamis (18/4/2024).

“Kabupaten Sijunjung raih Pengargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik II se-Provinsi Sumatera Barat dan keberhasilan itu berkat perjuangan bersama,”kata Pj Sekdakab Sijunjung, Drs. Endi Nasir didampingi Sekretaris. Bapppeda Sijunjung, Harry Oscar Hidayat, S.STP., M.Si., Kabid PPEPD (Perencanaan, Pengendalian dan Evluasi Pembangunan Daerah), Herrison, S.E., usai menerima penghargaan di Hotel Pangeran Padang, Kamis (18/4/2024).

Pemkab Sijunjung Terima Penghargaan PPD tingkat Sumbar

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi kepada Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., diwakili Pj Sekdakab Sijunjung, Drs. Endi Nasir.

Dinilai Tim PPD, Benny Dwifa; Sijunjung Siap Wakili Sumbar ke Tingkat Nasional

KLB

Disebut Oscar, penilaian PPD itu tidak hanya terhadap dokumen-dokumen perencanaan pemerintah daerah, namun juga memuat penilain teradap inovasi unggulan.

“Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap pemerintah  daerah  yang memiliki kualitas perencanaan baik, berkesinambungan, dan sinkron dalam mencapai target-target pembangunan daerah serta inovasi sebagai upaya kreatif pemerintah daerah dalam percepatan pencapaian pembangunan. Kami juga berterimakasih atas dukungan pemberitaan yang disajikan Jurnalsumbar.Com saat penilaian PPD tersebut,”tambah Sekretaris Bapppeda Sijunjung, Harry Oscar Hidayat, SSTP, M.Si., sambil memperlihatkan undangan penerimaan dari Gubernur Sumbar itu.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si

“Harapan kedepannya, Kabupaten Sijunjung dapat terus melakukan evaluasi demi penyempurnaan dokumen yang handal dan mempersembakan inovasi terbaiknya untuk kemajuan daerah. Jangan kita merasa puas atas hasil yang dicapai saat ini,”ucap Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., mengapresiasi keberhasilan tersebut.

“Kami ucapkan selamat dan terus berkolaborasi dan berinovasi dalam pembangunan daerah dan berikan yang terbaik,”sebut Bupati Sijunjung.

Saptarius, Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung

Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, mengapresiasi kinerja OPD Kabupaten Sijunjung, dibawa pimpinan Bupati-Wabup, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., – H. Iraddatillah, S.Pt., yang selalu kompak dan bersinergi membangun Kabupaten Sijunjung.

“Selamat atas kinerja pimpinan OPD Kabupaten Sijunjung, dan teruslah berkinerja dan berinovasi dan berikan yang terbaik untuk daerah,”ucap Pemred Jurnalsumbar.Com, itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.