NasDem Sijunjung Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Tanpa Mahar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung  – Partai NasDem Sijunjunh, Sumatera Barat, membuka pendaftaran bacalon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2024. Pendaftaran akan dilakukan gratis tanpa mahar.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sijunjung, Drs. H. Marlis Alinia, M.M., kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (29/4/2024) sore via telepon selularnya.

Drs.H.Marlis,MM, Ketua DPD Partai NasDem Sijunjung

Menurut Owner Alinia Park dan Resort itu, pendaftaran tersebut untuk menjaring bacalon bupati dan bacalon wakil bupati Sijumjung yang akan diusung oleh NasDem. Pendaftaran aka dilakukan tanggal 1-7 Mei 2024.

“Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Wakil Bupati Sijunjung ini di mulai dari tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2024,” kata Marlis dalam keteranganya, Senin (29/4/2024).

Epi

Pendaftaran untuk bupati dan wali bupati dapat dilakukan di kantor DPD NasDem di Sijunjung jalan lintas sumatera (Jalinsum) Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.

Marlis menyebutkan pendaftaran tidak akan dikenakan biaya apapun atau gratis. Persyaratan sendiri dapat diambil di kantor NasDem di Sijunjung jalan lintas sumatera (Jalinsum) Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.

“Adapun persyaratan pendaftaran bakal calon yang akan berkontestasi pada pilkada serentak bulan November mendatang dapat diperoleh di kantor Partai NasDem dan tidak dipungut biaya apapun atau tanpa mahar,” tegas pengusaha sukses itu.

NasDem membuka pendaftaran untuk semua golongan selama memenuhi persyaratan. Hal itu demi mencari putra putri terbaik untuk memimpin di Kabupaten Sijunjung.

“Pendaftaran ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan yang ditentukan. Kami ingin mencari putra putri terbaik di Kabupaten Sijunjung untuk memimpin dan membangun daerah Ranah Lansek Manih melalui program Partai Nasdem Memanggilnya. Ayo.. daftar ke NasDem,” tutup mantan anggota DPRD Sumbar itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.