Camat dan Kapolsek Barangin Bersama Wartawan Sawahlunto Coffe Bareng, Pj Walikota Siap Berkolaborasi

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sambil minum coffe pagi, Camat Barangin, Kapolsek, Lurah Kota bersama wartawan Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, gelar diskusi di kantor Camat Barangin, Kamis (13/6/2024).

Mulai soal jalan, pengaruh narkoba hingga masalah pembangun pun dikupas dalam diskusi bebas itu.

Bahkan soal bencana yang sempat terjadi di Desa Talago Gunung juga jadi bahan perbincangan.

Ada Camat Barangin, Subandi, Kapolsek Barangin, Ipda Gorrahman,S.H., Sekcam dan wartawan juga membahas soal infrastruktur ruas jalan kota perbatasan Desa Santur – Talago Gunung yang selalu direndam air.

Meski berulangkali dilaporkan ke Dinas PUPR Sawahlunto persoalan jalan digenangi air yang sudah menahun itu dibiarkan begitu saja. “Sudah sering kita laporkan ke Dinas PUPR, namun hingga kini belum ada tindakan,”kata Camat Barangin kesal

Epi

Kekompakan Forkopincam Barangin itu terlihat begitu harmonis dan saling bersinergi dalam membangun Kecamatan Barangin bersama wartawan.

“Diskusi ini untuk memperkuat sinergitas dan Kemitraan antara Pemerintah Kecamatan dengan Forkopincam dan rekan wartawan,”kata Camat Barangin, Subandi damini kapolsek.

Bahkan kepada Jurnalsumbar.Com, Pj Walikota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP., M.Si., juga menyatakan siap untuk bersilarurrahmi.

“Saat ini saya sedang rapat, suatu saat kta juga siap untuk ngopi barwng,”ucapnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.