DPP Perindo Berikan Surat Rekomendasi kepada Benny Dwifa Yuswir sebagai Cabup Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menerbitkan dukungan untuk 45 bakal calon gubernur dan calon bupati/wali kota se-Tanah Air, termasuk untuk Calon Bupati Sijunjung.

Mereka akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya memberikan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah, termasuk kepada Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si.

Perindo juga memberikan dukungan ke sejumlah calon kepala daerah yang bertarung di pulau Jawa. Sejumlah wilayah di Jawa dinilai sangat penting meskipun Perindo tidak berhasil mendapatkan kursi DPRD di wilayah tersebut.

OTW 2

“Kita juga memberikan dukungan kepada para Cakada di daerah pulau Jawa itu sendiri yang kita anggap sangat penting,” tuturnya.

Adapun rekomendasi diberikan untuk calon gubernur Papua Barat Daya dan Papua Selatan. Kemudian, Bupati Kabupaten Gunungsitoli, Labuhanbatu Selatan, Batubara, Tapanuli Utara, Sijunjung, Bengkalis, Siak, Kepahiang, Lamongan, Malaka, Kupang, Timor Tengah Utara, Toraja Utara, Sidenreng Rappang, Kutai Barat, Kutai Timur, Buru, Boven Digoel. Lalu, Kota Ambon, Kota Sorong, Kabupaten Timor Tengah Utara, Keerom, Sorong, Mimika, Lanny Jaya, Puncak, Puncak Jaya, Merauke, dan lainnya.

Sasmi Ultriadi Ketua Komisi 1 DPRD Sijunjung

Ketua PDC Perindo Sijunjung, Sasmi Ultriadi juga membenarkan hal tersebut. “Perindo memberikan rekomenasi pada Benny Dwifa Yuswir sebagai Cabup Sijunjung 2024 – 2029,”ucap politisi Perindp itu belum lama ini.

Hal itu juga dibenarkan Benny Dwifa. “Alhamdulillah, kita sudah terima rekomendasi dari DPP Perindo sebagai Cabup Sijunjung,”ujar Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu belum lama ini.sumber;kompas.com/js-001.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.