Melalui Distan, Pemkab Sijunjung Jawara di Kontes Ternak dan Livestock Expo Tingkat Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, melalui Dinas Pertanian (Distan) yang dipimpin Ir. Ronaldi berhasil mempersembah prestasi gemilang pada Kontes Ternak dan Livestock Expo Tingkat Sumbar tahun 2024.

Kontes Ternak dan Livestock Expo tahun 2024 itu dilaksanakan di Pasar Ternak Koto Panjang, Payobasuang, Kota Payakumbuah.

Dari hasil Kontes Ternak dan Livestock Expo tahun 2024 itu, ternyata utusan Pemkab Sijunjung yang di nakhodai Kepala Distan, Ir. Ronaldi itu berhasil mengharumkan Sijunjung dengan menggondal juara dan menjadi sang Jawara.

OTW 2

“Alhamdulillah, kita ucapkan, pada hari ini Kabupaten Sijunjung kembali meraih beberapa prestasi yang membanggakan di Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Bidang peternakan pada Livestock Expo di Payakumbuah,”ucap Ronaldi.

Ir. Ronaldi Kadis Pertanian Sijunjung

Adapun beberapa prestasi yang diraih Pemkab Sijunjung itu, diantaranya, juara 1 Sapi Bali Jantan, juara 1 Sapi Bali betina, juara 1 Sapi Pesisir betina, juara 3 kerbau jantan, Puskeswan terbaik 2 puskeswan palangki, Paramedis veteriner terbaik 2 Pencapaian target vaksin PMK terbaik 2, Pelaporan penyakit hewan menular strategis, dan zoonosis juga terbaik 2 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kawan-kawan yang telah berkontribusi dalam pencapaian prestasi yang luar biasa ini. Semoga Sijunjung semakin maju dan jaya,”tutup Ronaldi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.