Rumah Redaktur Harian Singgalang Disantroni Maling

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Rumah Redaktur Harian Umum Singgalang, Eriandi di Komplek Villa Anggrek Blok S Nomor 8 Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah disantroni maling, Sabtu (13/5) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Dua laptop dan satu celengan raib. Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Koto Tangah.

Diceritakan Eriandi, sebelum keluar rumah bersama keluarga, ia telah memastikan semua pintu telah dikunci. Namun saat kembali, ia merasa aneh, karena pintu depan telah rusak yang diduga akibat dicongkel.

“Saat saya kembali ke rumah, pintu sudah terbuka. Sebelumnya sudah saya pastikan semua pintu terkunci,” kata Eriandi.

Karena merasa curiga, ia memeriksa dan yang hilang ternyata dua unit leptop dan satu buah celengan. Berusaha mencari tahu, ia menanyakan pada warga setempat. Dari keterangan warga diketahui bahwa pria memakai jaket hitam dengan mengendarai Honda BeAT biru putih‎ keluar dari rumahnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Dari keterangan tetangga ada seorang pria keluar dari rumah dengan memakai jaket hitam dan helm. Setelah itu, dia langsung pergi dengan mengendarai sepeda motor,” ujarnya.

Kejadian di wilayah tersebut bukanlah pertama kali, Ia mengatakan, kejadian ini telah berulang. Anehnya, polisi sudah sering berpatroli di kawasan ini, namun tidak membuat para pelaku pencuri takut.

“Ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya beberapa rumah warga disini sudah sering dimasuki maling. Kejadian ini sudah saya laporkan ke polisi, saat ini masih menunggu kedatangan petugas,” katanya.

Terakhir Eriandi berharap, kepada kepolisian agar dapat meningkatkan patroli di kawasan tersebut, guna mencegah adanya korban lain ataupun kejadian ini.

“Saya berharap petugas kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Kedepan tidak ada lagi, kejadian ini berulang,” kata dia. [Enye]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.