Merajut Tali Kasih, Kapolres Sijunjung Berbagi dengan Ponpes Amiludin

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sukses menggelar kegiatan lomba hafiz al-quran dan Pildacil serta pidato. Selasa (20/6) siang, jajajaran Polres Sijunjung serta Bhayangkari, melakukan anjangsana ke pondok pesantren (Ponpes) Amiludin Sijunjung.

Anjangsana ke Ponpes Syekh Amilidin itu langsung dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum, dan Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Yolla Giovanna Imran.

Bertajuk, merajut talikasih, jajaran Polres Sijunjung pun, menyerahkan bantuan, termasuk kepada purnawirawan dan warakawuri  yang tidak mampu.

Kegiatan tesebut, selain dihadiri Kapolres beserta Ketua Bhayangkari dan Wakapolres Kompol Siregar beserta pejabat utama dan jajaran polres dan Kapolsek Sijunjung, Iptu.Pol. Yaddi Purnama Lubis, SH, beserta jajaran Polsek Sijunjung, juga dihadiri Pimpinan Ponpes Syekh Amiludin, Ongku Malin Saidi.

Kapolres Imran Amir, kepada Jurnal Sumbar, Selasa (20/6) sore, menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Polres Sijunjung itu, rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-71. “Kita lebih mengarah ke bakti sosial dan saling peduli untuk meningkatkan talisilaturahmi,” kata mantan Tipikor Polda Sumbar itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.