Bupati Irfendi Titip Limapuluh Kota kepada Wabup Ferizal

JURNAL SUMBAR | Limapuluh Kota – Sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama 314 Calon Jamaah Haji (CJH) lainnya dilepas ribuan warga di kantor bupati, jalan raya negara KM 10 Bukik Limau, Sarilamak, Sabtu (5/7).

Pelapasan rombongan CJH menuju Asrama Haji di Kota padang itu, ikut disaksikan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, Plt Sekda Muhammad Yunus, kepala OPD Limapuluh Kota, keluarga CJH beserta ribuan warga lainnya.

Wakil Bupati, Ferizal Ridwan sambil memeluk Irfendi Arbi mendoakan agar seluruh CJH yang memenuhi rukun islam ke Lima itu selamat pulang pergi sampai proses haji dilaksanakan. “Saya doakan kakanda saya Irfendi Arbi bersama Calon Jamaah lainnya selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Disamping itu, Ferizal Ridwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ikut mengantar CJH ini agar selalu mendoakan mereka yang berangkat diberi kesehatan dan ketabahan dalam menunaikan ibadah haji. “Mari kita lepas beliau dengan keihklasan, doakan mereka selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan proses ibadah sesuai dengan apa yang diajarkan,” tambahnya.

Kepada seluruh jamaah, Ferizal Ridwan juga menyampaikan harapan agar selalu bersama-sama menjaga kekompakan dan meminta doa semuanya agar kabupaten Limapuluh Kota selalu diberikan keberkahan.

Epi

“Kita juga berharap, kepada beliau semua agar mendoakan kita semua bisa meneruskan jejak jamaah ini untuk melaksanakan ibadah haji ditahun berikutnya. Selain itu, doakan juga kabupaten yang kita cintai ini selalu diberikan keberkahan terhindar dari masalah-masalah dan petaka,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyebutkan rasa haru dan bangga serta ucapan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir, khususnya kepada Wakil Bupati, Ferizal Ridwan.

“Selaku perwakilan seluruh jamaah, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, sehingga keberangkatan kami ini tidak ada beban atau rintangan dan halangan, dapat melaksanakan semua rangkaian kegiatan haji di Tanah Suci,” ujarnya.

Irfendi juga meminta didoakan seluruh masyarakat agar keberangkatannya ke Tanah Suci dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan ibadah serta diberi keselamatan pergi dan pulang menjadi haji mabrur.

Dalam kesempatan itu, Irfendi Arbi menyampaikan pesan dan harapannya kepada wakil bupati ferizal Ridwan, menyampaikan titipannnya untuk selalu menjaga kabupaten Limapuluh Kota. “Satu bulan lebih keberangkatan kami atas nama masyarakat menyampaikan harapan agar nantinya Wakil Bupati diberikan keberkahan menjaga kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya. Suwanda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.