Bupati Yuswir Arifin Apresiasi Para Juara Hafiz Al Qur’an

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Hafiz Alqur’an tingkat kabupaten, Senin (28/8/2017).

Penyerahan hadiah yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat, dan dihadiri Plt Sekdakab, Adlis, Ketua MUI, Hidayatullah dan Kabag Kesra Setdakab Sijunjung, M.Hasbi.

Di sela penyerahan hadiah, Bupati Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada pemenang lomba Hafiz Alquran, baik kelompok putra maupun putri. Ia juga mengajak para pemenang lomba untuk terus meningkatkan prestasi pada kegiatan perlombaan, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.

“Jika pada perlombaan kali ini hafal dua Juz, ke depan harus ditingkat menjadi tiga Juz. Begitu juga untuk yang hafal tiga Juz dan empat Juz,” kata Bupati Yuswir Arifin.

Dan, Pemerintah Kabupaten Sijunjung, sambung dia, mendukung penuh seluruh kegiatan perlombaan, termasuk kegiatan perlombaan Hafiz Alquran, karena merupakan salah satu kegiatan mensiarkan agama Islam.

Epi

Pemenang perlombaan Hafiz Alquran, selain mendapatkan piala juga diberikan uang pembinaan masing-masing juara 1 Rp1 juta, juara 2 Rp750 ribu, juara 3 Rp500 ribu dan harapan 1, 2 dan 3 Rp300 ribu, Rp200 ribu dan Rp100 ribu.

Untuk pemenang lomba Hafiz Alquran 1 Juz putra, juara 1 Nafan Ariman, juara 2 RpFaiz Faridatul Ilmi dan juara 3 Fahri Zafram.Harapan 1, 2 dan 3, M. Abdul Rauf, Farel Noval dan M.Fadhil.

Hafiz Alquran 1 Juz putri, juara 1 Asti Melani Putri, juara 2 Ananta dan juara 3 Surdini Kaida.Harapan 1, 2 dan 3, masing-masing Amalia Melani P, Salsabila Hendra dan Faiza Haurel Asfa.

Penemang Hafiz Alquran 2 Juz putra, juara 1 Renato Devila, jura 2 Fatir Maulana dan juara 3 Zafrizal Fahri.Harapan 1, dan 2, Ridotul Qolbi dan Asraf A. Kelompok putri, juara 1 Maila Fisesa, juara 2 Pofy Haifa Azzaria dan juara 3 Veliziya Masyra.Harapan 1, 2 dan 3, ditempati Onix Chipa Quinta, Aulia Wula dan Nadisa Aulia.

Hafiz Alquran 3 Juz putra, juara 1 Eska Ade Putra, juara 2 Ahsin Sabilal Huda dan juara 3 Iqmal.Kelompok putri, juara 1 Syifa Sara Salsabila, juara 2 Oni Badriyah dan juara 3, Syuja Aqila.

Sementara Hafiz Alquran 4 Juz putri, juara 1 Jihan Kesuma, juara 2 Nurla Sabil R dan juara 3 Alfina Qisty. azt/humaskab Sijunjung

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.