Dapat Remisi, Wabup Arrival Boy Ajak Warga Binaan Lapas Sijunjung Memperbaiki Diri

945
Wabup Arrival Boy serahkan SK Remisi kepada Kepala Lapas Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak  201 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muaro Sijunjung menerima remisi di Hari Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8).

Remisi itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) remisi  oleh  Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy kepada Kalapas Muaro Sijunjung, Marten di ruang pertemuan Lapas tersebut.

Wakil Bupati Arrival Boy di luar teks pidato Menteri Hukum dan HAM menyampaikan ucapan selamat kepada warga binaan yang  menerima remisi di hari kemerdekaan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan unsur forkompimda mengucapkan selamat atas remisi yang diterima,” ucap Arrival Boy di hadapan forkopimda, kepala OPD dan pejabat Lapas Muaro Sijunjung.

Ia mengajak narapidana untuk terus semangat mengikuti kegiatan pembinaan di Lapas.

“Sebab, keberadaan saudara sangat dibutuhkan, baik oleh keluarga sendiri maupun bagi daerah. Bagi yang akan bebas dan kembali kemasyarakat agar memperbaiki diri,” ucapnya.

Kepala Lapas Muaro Sijunjung, Marten menyebutkan, di hari kemerdekaan tahun ini ada 201  narapidana yang memperoleh remisi.

Remisi yang diterima  narapidana bervariasi, mulai dari satu bulan hingga enam bulan. Humaskab Sijunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here