Ribuan Warga Sijunjung Antusias Ikuti Gerak Jalan Jantung Sehat

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ribuan warga Kecamatan Sijunjung, Selasa (15/8/2017) pagi ikuti gerak jalan jantung sehat. Kegiatan bertabur doorpreze itu dilepas secara resmi Wabup Sijunjung, Arrival Boy.

Gerak jalan jantung sehat berhadiah itu mengambil star di Pasar Sijunjung, Jorong Pasar Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung. Acara yang meriah itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-72.

Kegiatan gerak jalan jantung sehat yang dibuka Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, SH dan dihadiri  Kadis Pora  Sijunjung, Yofritas, Kadis Pendidikan Sijunjung, Ramler, Camat Sijunjung, Khalfian, Dan Ramil 02 Sijunjung, Kapten Inf Alnovriadi, Kapolsek Sijunjung, Iptu Yaddi Purnama, SH, Kepala KUA Kecamatan Sijunjung, Bujizar, SAg serta dinas istansi terkait lintas sektoral kecamatan, pemuda, masyarakat umum, pelajar SD, SLTP, dan SMA se Kecamatan Sijunjung.

Gerak jalan santai jantung sehat itu sendiri diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Sijunjung selaku panitia pelaksana kegiatan. Menurut Camat Sijunjung, Khalfian dan Kapolsek Sijunjung, Yaddi Purnama, bahwa kegiatan itu juga bertujuan, untuk meningkat rasa semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI -72,  khususnya di Kecamatan Sijunjung.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi dinas instansi terkait lintas sektoral kecamatan, pemuda, masyarakat umum, pelajar SD, SLTP, dan SMA se Kecamatan Sijunjung,” kata Kapolsek Sijunjung, Yaddi Purnama Lubis dan Camat Sijunjung, Khalfian pada Jurnal Sumbar, Selasa (15/8/2017) malam.

Rute kegiatan jalan santai jantung sehat tersebut  meliputi rute, star jalan umum depan Pasar Sijunjung – Simp. Aiesngek Jorong Kampungbaru – Jorong Tanahbato – Jorong Padangranah – Jorong Tapiandiaro dan kembali ke finis Jorong Pasar.

Selain bertabur hadiah doorpreze, acara tersebut juga dimeriahka  orgen tunggal.

Sedangkan pengamanan dan pengaturan jalur dan perserta dalam kegiatan lomba gerak jalan itu menerjunkan personil Polsek Sijunjung dan Bhabinkamtibmas Nagari Sijunjung Brigadir. Andri Syam dibantu Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.