Upacara HUT RI ke-72, Puteri Bupati Yuswir Arifin Dipercaya Pembawa Bendera Merah Putih

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekan Republik Indonesia di Kabupaten Sijunjung, Sumbar berlangsung sukses. Menariknya, bertindak selaku pembawa bendera merah putih dipercayakan pada Atasia Degita Yuswir, pelajar dari SMAN 1 Sijunjung.

Upacara HUT RI ke-72 yang berlangsung pada Kamis (17/8/2017), di lapangan M. Yamin Sijunjung itu, bertindak selaku inspektur upacara Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin. Sedangkan komandan upacara dijabat AKP. Suyanto, Kapolsek Kototujuah.

Sebelum pengibaran bendera dimulai, pasukan pembawa bendera langsung naik podium menjemput bendera yang diserahkan Bupati Yuswir Arifin kepada Atasia Degita Yuswir yang diketahui juga anak dari Bupati Yuswir Arifin. Denan langkah tegap dan anggun sosok pelajar yang dikenal pintar itu sukses membawa bendera hingga bendera dikibarkan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sedangkan pengibar bendera dipercayakan pada Wanda Adhittyansyach pelajar dari SMAN 1 Sijunjung, dan Muhamad AklanAlexanria dari pelajar SMAN Sijunjung serta Muhamad Iqbal Algeri pelajar SMK 1 Sijunjung.

Sedangkan komandan pasukan paskibaraka dijabat Ipda Brata Rahmat Sukarsiragi yang merupaka Kasi Propam Polres Sijunjung.

Sementara pembacaan teks Proklamasi dibacakan Yusnidarti, yakni Srikandi Sijunjung yang menjabat selaku Ketua DPRD Sijunjung. Selain diikuti Wabup Arrival Boy, upacara yang berlangsung penuh khidmad itu juga diikuti unsur Forpimda, pimpinan OPD, ASN, Polri, TNI, Ormas dan unsur pelajar serta masyarakat juga menyaksikan, khidmadnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-72 di Sijunjung. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.