Diikuti Wabup Arrival Boy, Sepeda Santai HUT TNI di Sijunjung Bertabur Hadiah

895
Wabup Arrival Boy poto bersama usai gowes HUT TNI di Sijunjung. poto Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan warga Muaro Sijunjung, Sumbar, Sabtu (8/10/2017), sepanjang pagi hingga siang tumpah di jalan. Wabup Arrival Boy bersama unsur Forkopimda dan OPD serta TNI dan Polri beserta masyarakat padati jalan protokol M. Yamin, Muaro Sijunjung.

Ada apa? Pagi itu, mereka sudah siap menginjak pedal sepeda mereka ketika Wabup Arrival Boy melepas secara resmi peserta sepeda santai semua unsur itu unjuk kebolehan mengayuh sepeda mereka sepanjang 20 kilometer (PP).

Peserta sepeda santai itu menempuh rute Muaro-Sijunjung-Tanahbadantung dan finish lagi ke Muaro. Sesampai di Muaro peserta sepada santai itu disambut ratusan doorprize yang disiapkan panitia.

Kegiatan sepeda santai berhadiah itu merupakan rangkaian dari puncak HUT TNI ke-72 di Muaro Sijunjung. Dandim 0310 SSD, Letkol.Inf. Irfan juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain bertabur ratusan puluhan hadiah berbagai jenis, peserta juga disuguhi hiburan gratis. Dengan kesederhanaan, rangkaian HUT TNI itu berjalan sukses dan lancar. Bahkan Wabup Sijunjung, Arrival Boy, terlihat bangga bisa mengikuti sepeda santai bersama semua unsur lapisan di HUT TNI itu. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here