Pasca Teror di Dharmasraya, Jajaran Pemkab Sijunjung Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung diminta membangun dan meningkatkan kewaspadaan pasca dibakarnya Mapolres Dharmasraya yang dilakukan terduga teroris, Minggu dini hari (12/11/2017).

Imbauan itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan  di hadapan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Sijunjung saat apel pagi, Senin (13/11/2017).

“Sehubungan dengan ada musibah di Mapolres Dharmasraya, kami menghimbau jajaran Pemkab Sijunjung untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kewaspadaan,” ujar Zefnihan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kejadian tersebut, sambung dia, diharapkan menjadi perhatian. Dinamika yang terjadi, baik dilingkungan dan daerah yang selama ini dianggap aman perlu diwaspadai.

Karena itu, Sekdakab menghimbau jajaran Pemkab Sijunjung untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kewaspadaan sehingga potensi-potensi yang dapat merugikan diri sendiri, lingkungan dan daerah tidak terjadi.

“Mudah-mudahan kita dapat mengantisipasi kemungkinan buruk yang terjadi, dan kita berdoa kepada Allah SWT semoga kabupaten kita dihindari dari musibah dan bencana,” harapnya. Rilis/Azt Humas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.