Amankan Tabliq Akbar Ustadz Abdul Somad, Polres Sijunjung Gelar Apel Pasukan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad, yang akan melakukan tabkig akbar, jajaran Polres Sijunjung, Rabu (20/12/2017) menggelar apel pasukan pengamanan.

Bertindak selaku Irup dalam apel pasukan tersebut Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH dengam komandan upacara Ipda Polisi Azhamu Suwaril.

Epi

Hadir dalam apel pasukan pengamanan itu, para PJU Polres Sijunjung, unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, para Perwira staf Polres Sijunjung, panitia dan pengurus mesjid Istiqlal Muaro Sijunjung.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari satu Pleton Kesbangpol Kabupaten Sijunjung, satu Pleton Satpol PP, satu Pleton Dishub, satu Pleton Res Intel, satu Pleton Pesonel gabungan Polsek sejajaran Polres, Sijunjung, satu Pleton Personel Staf Polres Sijunjung, satu Pleton Personel Sat Lantas Polres Sijunjung, dan satu Pleton Dalmas Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, SIK. MH pada apel tersebut menyebutkan, personel yang terlibat dalam pengamanan agar memahami SOP yang telah diatur agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan di lapangan, supaya personel yang melakukan pengamanan agar selalu saling berkumunikasi dengan unsur yang terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolres. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.