Di Ujung Tahun, Gubernur Sumbar Lengkapi Penghargaan dengan Leadership Award 2017

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Senin malam, 18 Des 2017 Gubernur Sumbar, H. Irwan Prayitno dianugerahi penghargaan leadership award 2017 oleh pemerintah pusat melalui Kemendagri. Ini adalah anugerah bergengsi dalam penilaian kinerja pemerintah daerah selama kurun waktu tahun 2017. Anugerah langsung diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo di Hotel Sahid Jakarta.

Pemberian anugerah Leadership Award merupakan salah satu bentuk pembinaan dalam rangka reward and punishment pemerintah pusat kepada daerah. Hanya 5 Gubernur, 12 Bupati dan 7 Kota yang mendapatkannya untuk tahun 2017.

Epi

Dasar penilaian leadership award adalah dilihat dari:
1. Visioner.
2. Menepati janji kampanye.
3. Integritas dan bersih.
4. Memiliki management pemerintahan yang profesional.
5. Pemimpin yang amanah.
6. Berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat..

“Semoga dengan award yang saya terima malam ini lebih membangkitkan semangat saya dan semangat kita semua untuk lebih memajukan sumatera barat. Ini adalah anugerah untuk rakyat sumbar, milik masyarakat sumbar,” ujar Irwan Prayitno.

“Kita sangat bangga, karena dari 19 Kabupaten Kota yang mendapat anugerah leadership award 2017 ini, empat daerah di Sumbar berhasil meraihnya. Ini sesuatu hal yang luar biasa,” tukuk Irwan Prayitno. Rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.