Polsek Sijunjung Sukseskan Pelaksanaan Pilwana Aie Angek

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak kata libur. Agaknya itulah yang dilaksanakan Polri dalam mengayomi masyarakat. Tak percaya? Tengok saja di Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Kapolsek Sijunjung di bawah pimpinan Iptu Pol. Yaddi Purnama Lubis, SH, terjun langsung dalam menyukses kampanye Pemilihan Walinagari Aie Angek, Kecamatan Sijunjung pada Jumat (1/12/2017).

“Kapan dan dimana pun Polri selalu siap jadi pengayom dan pelindung masyarakat. Apalagi menyangkut kampanye Pilwana, kita harus ikut serta mensukseskan agar terciptanya lingkungan yang kondushif, aman, tertib dan lancar dengan melakukan pendekatan kesemua calon supaya para pendukungnya ikut serta mensukseskan kampanye hingga ke Pilwana,” ucap Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama Lubis, SH, Jumat (1/12/2017).

Kampanye penyampaian visi misi para calon Walinagari Aie Anggek itu berlangsung di Los Pasar Jorong Kapalokoto, Nagari Aie Angek Kecamatan Sijunjung, “Kegiatan kampanye terbuka penyampaian visi dan misi tersebut merupakan dalam tahapan pelaksanaan Pilwana Aie Angek tahun 2017,” sebut perwira polisi yang dekat dengan rakyat itu.

Epi

Kegiatan kampanye Pilwana Aie Angek itu dibuka oleh Camat Sijunjung. Acara tersebut juga dihadiri Keoala DPMN Kabupaten Sijunjung diwakili, Ayu Boni, STTP, Kesbang Pol Kabupaten Sijunjung diwakili Iyan Hardian, Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama Lubis, SH, Ketua PPWN Aie Angek Taufik, KAN Aie Angek Man Datuak Kayo, BPN Aie Angek, Buyung Danus, LPM Nagari Aie Angek Khairussalim, Bhabinkamtibmas Nagari Aie Angek Bripka Yuskendra dan Ketua Pemuda Aie Angek Arman, berserta 40 tokoh masyarakat lainnya.

Camat Sijunjung Alfian, menyampaikan, agar para balon Pilwana Aie Angek tahun 2017 mengikuti aturan yang telah di tentukan oleh PPWN agar tercipta dan terlaksananya Pilwana Aie Angek badunsanak.

Setidaknya dalam Pilwana Aie Angek itu terdapat tiga calon. Mereka adalah, nomor urut 1, Asrial, 46 tahun asal Jorong Silabau, Nagari Aie Angek. Sedangkan nomor urut 2, Syahrul, 45 tahun asal Jorong Tanggalo, Nagari Aie Angek dan nomor urut 3, Nofebri Harianto, merupakan calon termuda dengan umur 31 tahun asal Jorong Kotobenek, Nagari Aie Angek.

Penyampaian visi dan misi calon Walinagari Aie Angek periode 2017 – 2023 itu berlansung sukses, aman dan tertib. Kegiatan hanya berlangsung sekitar 75 menit. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.