Reses Kedua, Happy Neldy Disambut Masyarakat Gamaran Salibutan dengan Gandang Tasa

929

JURNAL SUMBAR | Padang Pariaman – Masyarakat Korong Gamaran, Nagari Salibutan, Kecamatam Lubuk Alung sambut meriah reses yang dilakukan Happy Neldy, SE, MM di daerah tersebut, Kamis, 28 Desember 2017. Kesenian anak nagari Gandang Tasa dan Pencak Silat menyambut kehadirannya, yang telah dinanti-nanti kaum ibu, pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sejak pagi hari.

Reses ke daerah ini merupakan reses kedua dari Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Gerindra tersebut. Sebelumnya melaksanakan reses di Korong Kali Air Timur, Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai.

Happy Neldy mengucapkan terima kasih atas Sambutan meriah yang diberikan masyarakat terhadapnya. “Terima kasih saya ucapkan kepada Niniak Mamak, Alim Ulama, dan cadiak pandai atas penyambutan yang luar biasa kepada kami,” ucap Ketua Komisi III DPRD Padang ini.

Terkait dengan Reses, Happy Neldy menyebutkan bahwa kegiatannya ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat. “Sebagai anggota dewan yang telah dipilih, kami diwajibkan untuk menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,” cakapnya lebih lanjut.

Sementara itu Zainal Tokoh Pemuda setempat, mengucapkan terima kasih kepada Happy Neldi yang telah memberikan perhatian kedaerahnya selama ini. “Terima kasih kepada bapak Happy Neldy yang telah menfokuskan Pokok Pikiran (Pokir) nya ke wilayah kami, mushola, PAUD, dan jalan yang mulus adalah jasa bapak,” ujarnya

Diakhir reses, Happy Neldy mengucapkan syukur, karena kegiatan reses berjalan dengan sukses dan lancar, yang ditandai dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan banyaknya masukan- masukan yang disampaikan terhadap apa-apa saja yang dibutuhkan baik sarana maupun prasarana yang dibutuhkan masyarakat di daerah tersebut.

“Alhamdulilah masyarakat banyak yang datang walaupun silahturahmi ini tanpa di iming- imingi dengan uang transportasi, hal ini lah yang harus kita lakukan, karena reses bukan acara bagi-bagi uang tapi acara menyerap aspirasi,” ucapnya mengakhiri. Rilis