Di Sijunjung, Angkasa Pura II Kucurkan CSR Rp.400 juta Untuk Mushallah Al-Furqon Kotopanjang Limokoto

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – PT Angkasa Pura II Cabang Bandara International Minangkabau (BIM) serahkan bantuan program bina lingkungan Rp.400 juta mushallah Al-Furqon Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Rabu (10/1-2018)

Bantuan ini diserahkan oleh (EGM) Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II cabang Bandara International Minangkabau (BIM) Padang Pariaman Dwi Ananda Wicaksana, dan diterima oleh pengurus Mushollah Al-Furqon Thamrin.

Acara penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Sekretaris Camat Koto VII Syamsuhir, Wali Nagari Limo Koto,Niniak Mamak serta pengurus Mushollah Al-Furqon.

Epi

Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II cabang (BIM) Dwi Ananda Wicaksana menyampaikan, bantuan ini adalah program tahunan dari PT Angkasa Pura dan lokasinya berganti-ganti. “Bantuan yang diberikan sesuai yang diperlukan di lapangan, dan tahun ini kami pilih Mushollah Al-Furkon ini,” ungkap EGM Dwi Ananda.

Wabup Arrival Boy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura yang telah memberikan bantuan kepada Mushollah Al-Furqon. “Semoga Allah SWT membalas ini semua,” kata Wabup.

Wabup juga mengharapkan EGM Angkasa Pura beserta jajaran yang hadir pada kesempatan itu agar tahun 2018 ini PT Angkasa Pura II juga bisa memberikan bantuan untuk Kabupaten Sijunjung berupa program Bedah Rumah nantinya. Andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.