Semarakan HPN 2018, Gubernur Irwan Prayitno Himbau Semua Pihak Pasang Spanduk dan Baliho

1820
Baliho mendukung HPN 2018 di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar. Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Guna menyemarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Sumatera Barat, Gubernur Irwan Prayitno kembali menyurati semua pihak untuk memasang spanduk, baliho dan umbul-umbul di kantor masing-masing.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman kepada awak media di Padang, Selasa (16/1-2018) di Padang. “Himbauan ini disampaikan dengan surat nomor: 485/05/Humas/2018 tanggal 8 Januari 2018 tentang Publikasi Semarakan HPN 2018,” jelasnya.

Dikatakan Jasman, himbauan tersebut disampaikan kepada walikota dan bupati se Sumbar, eektor Perguruan Tinggi se Sumbar, pimpinan/kepala instansi vertikal dan BUMN/BUMD, ketua Orsospol dan OKP se Sumbar, pemred Media Cetak, Elektronik dan Online, dan kepala OPD di Lingkungan Pemprov Sumbar.

Dihimbauan itu, lanjut Jasman, Gubernur mengharapkan supaya yang belum memasang spanduk dan baliho mendukung HPN 2018, sesegeranya memasang di kantor masing-masing. “Juga dihimbau memasang marawa dan umbul-umbul,” ujarnya.

“Bupati dan Walikota se Sumbar juga diminta bantuannya untuk menghimbau unit-unit usaha seperti mall, super market, mini market, warung-warung, tempat wisata, hotel dan lain-lain juga memasang spanduk dan baliho mendukung HPN 2018,” tambah Jasman.

Ditegaskan Jasman, Gubernur Irwan Prayitno juga meminta supaya dipastikan lingkungan bersih dan sehat, terutama toilet di sekolah-sekolah, rumah ibadah, objek wisata dan fasilitas umum lainnya.

“Mari kita sukseskan dan semarakan HPN 2018 ini,” ajak Jasman. “Karena sukses HPN 2018 adalah marwahnya Sumbar sebagai tuan rumah,” pungkasnya. Relis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here