Syafruddin, Bhabinkamtibmas Dodok Tunggul Hitam yang Dekat dengan Masyarakat

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Polisi pengayom masyarakat. Semboyan ini dipegang teguh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Bripka Syafruddin. Anggota Polsek Koto Tangah ini sangat dekat dengan masyarakat lokal.

Ikut goro dengan masyatakat.

Minggu pagi (28/1/2012), Syafruddin membaur dengan masyarakat RT 01 / RW VIII yang gotong royong benahi drainase. Dengan semangat, Syafruddin ikut menggali drainase dan dorong gerobak bersama masyarakat.

idul adha

“Pak Bhabin (Syafruddin-red) sangat peduli dengan masyarakat,” sebut Nasril Nur, Ketua RT 01 / RW VIII. “Dia cepat datang kalau ada laporan kehilangan,” tambahnya. “Juga tegak di depan menyelesaiakan masalah keamanan dam ketertiban masyarakat,” tambahnya lagi.

Epi
Kompak dengan tokoh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ardiansyah, Ketua RW VIII Kelurahan Dadok Tunggul Hitam. “Pak Bhabin sangat cepat merespon masalah keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya. “Juga rajin rajin ikut gotong royong dengan masyarakat,” tambahnya.

“Kami sangat terbantu dengan keberadaan pak Syafruddin sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam ini,” tukuk Tokoh Masyarakat Dadok Tunggul Hitam, Kasiyo.

Syafruddin mengaku senang bekerja sama dengan masyarakat Dadok Tunggul Hitam. “Adalah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu membaur dengan masyarakat,” ujarnya. “Dengan selalu beriya-iya dengan masyarakat, insya Allah kamtibmas bisa diwujudkan,” tambahnya.

“Sebagai pengayom masyarakat, saya siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutup polisi nan rendah hati itu. Icha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.