Rasa Enak Harga Kakilima, Kantin Mariyas Hadir di Samping Kantor Inspektorat Daerah Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anda mau sarapan pagi atau makan siang. Nah, untuk itu anda tak perlu repot-repot terutama khusus bagi anda ASN (aparatur sipil negara) yang berada di kota Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Sebab, kini telah hadir di kota anda kantin “Mariyas” persisnya di samping Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung, menyediakan aneka makanan khas kampung.

Cukup hanya mengeluarkan isi kocek Rp10 ribu anda bisa menikmati makan sepuasnya. Harga kakilima rasa bintang. Apa lagi dikedai yang dikelola Mariyas itu mensasikan aneka menu masakan yang enak.

Epi

Menariknta lagi, di Kedai Mariyas itu juga menyediakan sambal jaring takok minyak tanah. Jika anda mencoba pasti anda ketagihan.

Selain makan nasi, anda juga bisa menikmati sarapan pagi berupa lontong sayur dan gado-gado juga tersedia disana. Selain ASN sejumlah kepala OPD juga tak ketinggalan menikmati makan di Kantin Mariyas samping Inspektorat Daerah Sijunjung itu.

“Pelayanan dan rasa kita utamakan,”kata Mariyas pemilik kantin tersebut kepada Jurnal Sumbar, Selasa (27/2/2018). Anda penasaran? Nah, datang saja kesana. Saptarius.

TEKS FOTO
– Kantin Mariyas sajikan menu kampung berselera

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.