CRS Jasindo, Danrem 032/Wirabraja Serahkan Bantuan Bedah Rumah Veteran Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Danrem 032/Wirabraja, Brigjend TNI Mirza Agus, SIP didamping Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, SH, Kamis (15/3/2018) menyerahkan bantuan program bedah rumah (PBR) Cooporation Soocial Renpontibility (CSR) kepada veteran di Sijunjung.

Sekitar pukul 16.00 WIB jenderal bintang satu yang juga didampingi Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP dan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti, mengunjungi Jorong
Guguk Tinggi, Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan.

Epi

Kunjungan orang nomor wahid di jajaran TNI Propinsi Sumatera Barat itu dalam rangka kunjungan kerjanya menyerahterimakan bantuan Program Bedah Rumah bagi Veteran dari program CSR bersumber dari BUMN (PT. JASINDO) hadir untuk Negeri Propinsi Sumatera Barat.

Dalam kunjungan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, SIP juga didampingi Wakil Bupati Arrival Boy, SH, Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti, SH, MM, Kasi Pers Korem 032/Wbr Kolonel Arm Dwi Purnama, Dandim 0310/SS Letkol inf Irvan Yusri, S.IP, Wakapolres Kompol H. Siregar, Dandim Solok Letkol Arm Triyo Iswayudi, Pasi Bhakti TNI Mayor inf Yondri, Camat Kupitan Gofrial Spm.SH, Danramil 06 Kapten Inf Jufri dan Kapolsek Ampek Nagari.

Kegiatan yang dibuka Wabup Arrival Boy dan dihadiri Biro PT Jasindo, Rinirizal dan sambutan Danrem 032/Wbr itu berlansung sukses dan kancar. Bantuan tersebut secara simbolis penyerahan kunci rumah dari PT. Jasindo kepada Danrem 032/Wbr dan kemudian Danrem menyerahkan pada Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, dan selanjut Dandim menyerahkan secara simbolis perwakilan Veteran Sijunjung yang diterima Bulek Mantari Rajo, 93 tahun. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.