Laga Persahabatan, Serangan Kapolres Imran Amir Hajar Bikin Wabup Arrival Boy Tak Berkutik

807

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pukulan tajam dan mematikan membuat Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, H. Arrival Boy tak berkutik, setelah dihajar Kapolres Sijunjung, AKBP H. Imran Amir, SIK, MH pada Selasa (27/3/2018) di lapangan Koto VII, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Akibat serangan bertubi-tubi dilakukan Pamen Polisi itu membuat Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu tak berdaya dan mengakui kekalahan. Tentu saja duel panas antara Kapolres dan Wabup itu membuat pengunjung terkesima.

“Entah Kapolres yang hebat atau saya yang mengalah,” kata Wabup Arrival Boy kepada Jurnal Sumbar, Selasa (27/3/2018) malam setelah dilumpuh Kapolres Imran Amir dalam laga persahabatan bulutangkis di Koto VII yang juga disaksikan Kapolsek Koto VII, AKP H. Suyanto, SH.

Meski kalah, namun Wabup Arrival Boy tetap tersenyum setelah sempat uji nyali dan kemampuan dengan orang nomor wahid di jajaran Polres Sijunjung itu. “Yang penting semangat,” kata Wabup.

Sementara Kapolres Sijunjung, Imran Amir dalam WhatsApp nya pada Jurnal Sumbar, Selasa (27/3/2018) hanya ketawa. Terlihat Kapolres juga tersenyum setelah berhasil melumpuhkan Wabup Arrival Boy di laga persahabatan bulutangkis itu dengan cemesan tajam dan mematikan dengan skor 2-0 bagi kemenangan kapolres cs.

“Alhamdulillah laga persahabatan bulutangkis antara Wabup dan Kapolres berjalan sukses dan lancar,” kata Kapolsek Koto VII AKP Haji Suyanto.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Open Turnamen Bulutangkis Super Bazar yang diselenggarakan di PB Gembira Jorong Pasar Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Kejuaraan Open Turnamen Bulutangkis Super Bazar Koto VII Cap I 20018 itu berlaga antar PB se Kabupaten Sijunjung, Dharmasraya dan Tanah Datar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, SH, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, SIK, MH, Camat Koto VII Veri Satria, SE, MM, Kapolsek Koto VII AKP Suyanto, SH, Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu Bahrizal, SKM, Ketua Panitia Pelaksana H.M Asbi, S.Pd beserta anggota dan masing – masing PB / Clup se Kabupaten Sijunjung, Dharmasraya dan Tanah Datar serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy mengajak para pebulutangkis untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanan Open Turnamen tersebut. “Sehingga kita tetap memegang teguh pentingnya berolahraga yang bertujuan untuk kesehatan,” kata Wabup yang membuka secara resmi kejuaran tersebut.

Untuk diketahui, pertandingan eksebisi antara kapolres Sujunjung /Ronal vs Wabup / Niko itu, kapolres menang telak dengab skir 2-0 (15-4 dan 15-7). Setelah itu dilanjutkan kapolres/Niko berhadapan dengan Viki/Arief dengan skor imbang 1;1 (15-7 dan 13-15). Saptarius