Pelanggan Telkomsel Kecewa, Sejak Kemaren Jaringannya Lumpuh di Lubuktarok Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Para pengguna handpone di Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat kecewa. Pasalnya, sejak Kamis hingga Jumat (8-9/3/2018) pagi tidak bisa saling berkomunikasi.

Kekecewaan masyarakat tersebut karena alat satu-satunya untuk berkomunikasi yang ada di Lubuktarok itu hanya jaringan Telkomsel, sementara jaringannya bermasalah. “Ya, sejak Kamis (8/3/2018) kemaring jaringan Telkomsel mati total,” kata Haida Warga Lubuktarok kepada Jurnal Sumbar, Jumat (8/3/2018).

PERANTAU SIJUNJUNG

“Biasanya jaringan Telkomsel ini mati apabila listrik pudur. Tapi kini tak ada listrik mati ataupun angin badai, tahunya kok tak ada sinyal jaringan sama sekali. Padahal kita sangat butuh untuk saling berkomunikasi dengan sanak keluarga di rantau,” tambah Haida.

Hal yang sama juga diucapkan Yus salah seorang warga di nagari “Godok Obuy” Lubuktarok itu. “Biasanya jaringan telkomsel cuma lelet, tapi kok sejak Kamis (7/3/2018) kemarin hingga Jumat (9/3/2018) ini tak ada sama sekali sinyal,” ucapnya kecewa.

Warga berharap agar pihak Telkomsel untuk segera memperbaiki jaringan. “Jika ada yang rusak seharusnta pihak telkomsel untuk segera memperbaiki jaringannta. Apalagi jaringan telkomsel sebagai alat vital untuk berkomunikasi bagi warga,” kata A. Dt Rajo Bujang salah seorang tokoh masyarakat di Lubuktarok, Jumat (9/3/2018) kepada Jurnal Sumbar. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.