Kunjungi TMMD Sibakur, Wasev Paban V/Bhakti Sterad Mabes TNI AD Disambut Kalungan Bunga

444

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wasev Paban V/Bhakti Sterad Mabes TNI AD, Kolonel Inf Edison, SE, MM dan Lettu Kav Andi, Kamis (19/4/2018) disambut warga Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat dengan kalungan bunga.

Kedatangan Kolonel Inf TNI AD dari Mabes TNI ke Nagari Sibakur itu untuk meninjau secara langsung kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di nagari yang bependuduk sekitar 450 kepala keluarga (KK) itu.

Dalam kunjungan ke lokasi TMMD tersebut kolonel Edison didampingi Dan Satgas TMMD Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, Kasdim 0310/SS Mayorr Idham Khalid,SAg, staf ahli Bupati Sijunjung, Syahrial, Sekretaris DPMN Sijunjung, Khamsiardi, Kapolsek Iptu Pol Zamrinaldi, SH dan camat Tanjung Gadang serta Walinagari Sibakur.

Dikalungi bunga, kolonel Edison terlihat senyum sumaringah dan menyalami serta menyapa warga dengan senang hati. Tak hanya itu, di lokasi TMMD itu kolonel Edison juga menyapa para serdadu yang tengah bekerja membangun Nagari Subakur.

Warga Sibakur merasa bangga atas kunjungan Paban V/Bhakti Sterad Mabes TNI AD Kol Inf Edison SE MM dan Lettu Kav Andi itu. Karena merasa dipedulikan TNI, lalu warga pun mengalungi bunga pada kolonel Edison. Saptarius