Dandim Irvan Yusri Pimpin Tim VII Safari Ramadhan Sijunjung di Nagari Kamang

681

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara serentak Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat melakukan turba ke seluruh kecamatan yang ada di daerah itu pada, Senin (21/5/2018) malam. Termasuk Tim II yang dipimpin Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, lakukan Safari Ramadhan ke Masjid Darul Jadid Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru.

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung itu terbentuk berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Sijunjung bernomor 188.45/222/KPTS-BPT-2018 tertanggal 11 Mei 2018.

Sebelum menuju Masjid Darul Jadid, Tim II yang dipimpin Dandim 0310/SS beranggotakan; Asdawati (DPRD), Drs.H. Syukri, MM (Kadis PMN), Rahayu Liyasman, SPdI (ulama), Drs. Erizald (Kabag Adm Pemerintahan), Idrianis, SH (Pincab Bank Nagari), Geni (staf protokol), dan wartawan serta sopir itu berbuka di UDKP Kecamatan Kamangbaru.

Di UDKP tersebut, Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung itu telah sisiapkan jamuan berbuka bareng dengan unsur kecamatan yang dipimpin Camat Kamangbaru, David Rivaldo, Kapolsek Kamangbaru, Lazuardi, Danramil dan para walinagari, kepala jorong dan tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Usai berbuka para Tim Safari Ramadhan pun menuju tempat Masjid yang menjadi sasaran target Safari Ramadhan. Tim II yang dipimpin Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP mendatangi Masjid Darul Jadid sesuai dengan SK Bupati Sijunjung.

Di Masjid Darul Jadid itu, tim menyerahkan bantuan berupa 5 gulung tikar karpet dan 10 buah kitab suci Alquran pada pengurus Masjid. Usai penyerahan bantuan tersebut Tim Safari Ramadhan juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan Pemkab Sijunjung. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here