Becah Ban, Kasat Lantas Sijunjung Spontan Bantu Pemudik di Pos Pam Muarobodi

679

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari ke-4 (+4) lebaran dan liburan, tepatnya pada Selasa (19/6/2018), Kasat Lantas Polres Sijunjung, Polda Sumbar, AKP Afrino Chan, SH, melakukan pengamanan di Pos Pam Muarobodi, Kecamatan IV Nagari.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Afrino Chan beserta anggota Pos Pam Muaro Bodi melaksanakan pengamanan dan kegiatan sosial membantu masyarakat pengguna jalan yang mengalami pecah ban.

“Pada hari Selasa (19/6/2018) sekitar pukul 21. 30 WIB, anggota kita melihat mobil warga yang melintas pecah bannya. Awalnya pengendara mobil tersebut tidak mengetahui kalau ban mobilnya bocor,” terang Kasat Lantas Polres Sijunjung kepada awak media, Rabu (20/6/2018).

“Setelah diberi tahu oleh petugas Satlantas Polres Sijunjung yang sedang melaksanakan pengaturan di depan Pos Pam Muaro Bodi, lalu mobil bapak Rudi itu berhenti lebih kurang 50 meter dari pos,” tambah Kasat Lantas.

Kasat Lantas beserta anggota langsung membantu pengemudi tersebut mengganti ban mobilnya bagian depan sebelah kiri.

Tentu saja, dapat perhatian khusus dan kepedulian Satlantas Polres Sijunjung tersebut pengendara itu sangat senang. Bahkan pengendara itu pun langsung mengucapan terima kasih kepada anggota Polres Sijunjung yang ikhlas membantu masyarakat pengguna jalan itu. Saptarius