Hari Bhayangkara ke-72, Polwan Sijunjung Berbagi dengan Anak Yatim

688

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polwan Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, Senin (4/6/2018) lakukan anjangsana dan santuni anak yatim.

Kegiatan anjangsana ala Polwan Sijunjung digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-72. Anjangsana itu difokuskan di wilayah hukum Polsek Tanjung Gadang.

Anjangsana Polwan anggota Polres Sijunjung itu untuk berbagi di
bulan suci Ramadhan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72. Kegiatan Anjangsana Polwan Resort Sijunjung yang berlangsung di Mapolsek Tanjung Gadang itu dihadiri Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi, SH, Bhayangkari Ranting Tanjung Gadang, Polwan Polres Sijunjung, 8 personel, Walinagari Timbulun, Yiprisal Bhabinkamtibmas Nagari Timbulun, Brip Bobby Marzaini, Jajaran anggota Polsek Tanjung Gadang dan 44 Anak Yatim Piatu.

Walinagari Timbulun, berterimakasih pada Polwan dan Polres Sijunjung. Kapolsek Tanjung Gadang, Zamrinaldi mengatakan kegiatan anjangsana dan pemberian santunan pada anak yatim piatu itu bersumber dari Kapolres Sijunjung.

Kegiatan itu juga dilaksanalan penyerahan takjil, nasi kotak dan uang santunan yang diserahkan Kapolsek Tanjung Gadang, dan Bhayangkari Ranting Tanjung Gadang. Saptarius