Wabup Arrival Boy Buka Bersama dengan Kepala Jorong dan Pimpinan OPD

590

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy gelar buka puasa bersama dengan Kepala Jorong se-Kabupaten Sijunjung di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (31/5/2018).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti, Staf Ahli Hasmizon, Syahrial dan Nizam Ulmuluk, Kepala OPD, Ketua GOW dan undangan lainnya.

Wabup Arrival Boy pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir pada acara buka puasa bersama yang dilaksanakan ini.

“Semoga amalan dan ibadah yang telah kita laksanakan seharian penuh tadi, di terima oleh Allah SWT hendaknya, aamiin”, ucapnya.

Serta selaku tuan rumah, kata Wabup, kami mohon maaf kalau penyajian dalam buka puasa bersama ini kurang enak atau makan dan minum kurang dan tidak pada tempatnya, kami mohon maaf sekali lagi, mudah mudahan kita yang hadir pada acara buka puasa bersama ini di berikan kesehatan dan pahala yang setimpal hendaknya.

“Kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Kepala Jorong dan masyarakat hendaknya, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dari tahun ke tahun hendaknya,” harapnya Wabup. Andri Kampai