Berbagi Tugas, Bupati Hendrajoni Sampaikan KUA PPAS 2019 dan Realisasi APBD 2017

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni menyampaikan Nota KUA PPAS tahun anggaran 2019, Senin, 9 Juli 2018 pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada sidang ini, Bupati Hendra Joni berbagi tugas dengan Wakil Bupati Rusma Yul Anwar untuk menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan fraksi DPRD atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017.

Dalam notanya, Bupati menyebutkan pada 2019 akan dilakukan penguatan reformasi birokrasi, dan peningkatan sektor unggulan daerah.

“Kemudian juga revitalisasi prinsip ABS-SBK, peningkatan mitigasi bencana, dan mendukung sukses pelaksanaan Pemilu 2019,” sebut bupati dalam sambutannya di Painan, Senin (9/7/2018).

Epi

Pada 2019, APBD diarahkan pada akselerasi pembangunan daerah dan kesejahteraan. IPM menjadi 70,07 dan tingkat kemiskinan 6, 85 perseb.

Sementara itu, dalam jawaban pemerintah yang disampaikan Wakil Bupati Rusma Yul Anwar berbagai kemajuan daerah.

“Pembangunan pasar disemua kecamatan, pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, sekolah rumah sakit dan berbagai fasum,” kata Wabup.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Dedi Rahmanto Putra, Wakil Ketua Herpi Damson, dan 30 anggota DPRD, dihadiri juga oleh Sekda, Sekwan, dan para kepala OPD dan pejabat Administrator dan juga dihadiri unsur Forkopimda Pessel terdiri dari Dandim 0311, Kajari dan Kapolres. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.