Terakhir Kunjungi Polda Kalsel, TPF Meninggalnya Wartawan M Yusuf Balik ke Jakarta

JURNAL SUMBAR | Banjarmasin – Mengakhiri tugas awalnya di Kota Baru, Kalimatan Selatan, TPF meninggalnya wartawan M Yusif mengunjungi Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Selasa (10/7).

Kunjungan TPF bentukan PWI Pusat ke Polda Kalimantan Selatan diterima oleh Irwasdan Kombes Pol. Djoko Poerbo Hadijojo, Direktur Reskrimum, Kombes Sofyan Hidayat, Kabid Humas, AKBP M. Rifa’i beserta pejabat Polda lainnya.

Dari TPF hadir, Wina Armada, Firdaus, Pangeran Rusdi Efendi, Zainal Helmi dan Fathurrahman Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Kalsel.

Epi

Zainal Helmi mengatakan, semestinya TPF akan diterima langsung oleh Kapolda, tapi karena anggota TPF terkendala dalam perjalanan pesawat delay, sehingga diwakili Irwasda dan jajarannya.

Helmi juga mengatakan, pagi ini (Rabu, 11/7) TPF langsung bertolak meninggalkan Banjarmasin, balik ke Jakarta.

Seperti diketahui, kasus yang menimpa M Yusuf berawal dari dijebloskan ke penjara setelah menulis pemberitaannya terkait sengketa perebutan lahan di antara PT Multi Sarana Agro Mandiri (MSAM) dan warga Pulau Laut.

M. Yusuf disangkakan Pasal 45A UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik. (rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.