Tiga Perwira Polres Sijunjung Alih Tugas, Iptu Rajulan Promosi Jadi Kasat Narkoba

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak tiga perwira Polres Sijunjung pada Senin (17/9/2018) melakukan serahterima jabatan (Sertijab). Prosesi Sertijab dan alih tugas itu dilaksanakan di halaman Mapolres Sijunjung. Iptu Rajulan, SH dapat promosi sebagai Kasat Narkoba Polres Sijunjung.

Prosesi Sertjab itu langsung dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH. Ke-tiga perwira Polres Sijunjung tersebut mendapat promosi dan alih tugas baru.

Seperti halnya Kabag Ren Kompol Ahmad Yani, SH, MSi dipromosi menjabat Wakapolres Pasaman. Penggantinya Kompol Erizal B Buchari yang sebelumnya menjabat sebagai Airud Polda Sumbar.

Tak hanya itu, Kabag Sumda Kompol Asrul Z juga alih tugas di biro Logistik Polda Sumbar. Sedangkan pengganti Kompol Asrul diemban Kompol H. Rifai, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Op di Polres Sawahlunto.

Epi

Selain itu Kasat Narkoba AKP Anton Kusuma Jaya, S.Sos,MM alih tugas ke biro Op Polda Sumbar. Ia digantikan Iptu Rajulan, SH yang sebelumnya menjabat KBO Serse di Polres Sijunjung. Rajulan layak dan pantas menjabat posisi Kasat Narkoba atas prestasinya dalam mengungkap berbagai kasus diwilayah hukum Polres Sijunjung.

“Soal loyalitas dan prestasinya tak diragukan. Rajulan pantas untuk menjabat posisi tersebut,” ujar sejumlah wartawan di Mapolres Sijunjung.

“Mutasi dilingkungan Polri hal yang biasa, dalam promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efekrif dan terjadi peningkaran dalam pelaksanaan pelayanan yang peofesional modern dan dapat dipercayai oleh masyarakat,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH.

Sertijab yang disaksikan para PJU, Kasat, Polsek, dan ASN Polres dan Bhayangkara itu juga dilaksanakan penandatanganan fakta intekeritas pejabat. Kegiatan tersebut berlangsung khidmad dan sukses. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.