Bupati Hendrajoni Dukung Kodim 0311/Pessel Sukseskan TMMD Ke-103

335

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Pasca ditandatangani MoU antara Pemkab Pesisir Selatan dengan Kodim 0311/Pessel, berbagai kegiatan terus dilakukan guna mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD Ke-103 di Pesisir Selatan, Senin (1/10/2018).

Kegiatan yang dipimpin Asisten Setda Kabupaten Pesisir Selatan, Gunawan, M.Si berlangsung hangat, karena semua pihak sangat antusias ingin menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan program TNI-AD yang bersinergis dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga dengan adanya TMMD ini semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan nawacita pemerintah, yaitu pembangunan yang dimulai dari pelosok,” sebut Dandim.

Selain itu, Dandim mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan seluruh pihak.

“Jadi sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan, baik di tingkat kabupaten maupun ditingkat nagari sekalipun, guna tercapainya tujuan dan target dari pelaksanaan TMMD nantinya, baik itu sasaran fisik maupun non fisik,” tambah Dandim.

Sementara itu Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendrajoni melalui Asissten Setda, Gunawan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ini, mengingat juga merupakan program pokok dari Bupati Pessel.

“Sangat mendukung karena sejalan dengan program Bupati Pessel yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”sebutnya.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Bupati Pesisir Selatan ini dihadiri oleh Kadis PU, Kadis Perkimtan, Kadis DPPMDPKB dan kepala OPD terkait lainya. (Rega Desfinal)