Dandim 0311/Pessel Semangati Satgas TMMD di Lakitan Lengayang

606

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH memberi pengarahan kepada Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel tahun 2018 di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (14/10/2018)

Dalam pengarahannya, Dandim 0311/Pessel menekan kepada personil satgas TMMD tetap semangat dan jaga kekompakan.

“Saya tekankan kepada anggota satgas TMMD, tetap semangat, jaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun. Selama satu bulan kita bersama sama di sini, kita bekerja sama bersama masyarakat. Tunjukkan sama masyarakat bahwa kita orang-orang berdisiplin, orang-orang yang selalu bersama rakyat, sesuai dengan motto TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” tegasnya.

“Tingkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, saya mengajak jangan lupakan sholat lima waktu bagi yang beragama Islam sesuai dengan sila Pancasila yang pertama, ketuhanan yang maha esa,” kata Dandim 0311/Pessel.

Selesai memberikan pengarahan kepada Satgas TMMD dilanjutkan gladi upacara pembukaan TMMD di Lapangan Bola Kampung Tarok Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here