Berada di Posisi 8 Besar, Kontingen Sijunjung Raih 56 Medali di Porprov

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin kepada para atlet, dilaga Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) ke-XX Padang Pariaman berbuah manis.

Betapa tidak, memasuki hari kelima Porprop Kontingen Sijunjung sudah mengantongi 56 medali. Hal itu disampaikan Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi dan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri kepada awak media, Sabtu (24/11/2018) malam.

Artinya, target masuk 10 besar yang diincar di Porprop XV Padangpariaman itu sudah diambang mata. “Kita yakin target 10 besar itu bakal kuta raih. Hingga hari kelima Sijunjung berada diposisi 8 besar dengan mengumpulkan 56 medali,”kata Azneldi dan Daisul Andri secara terpisah.

idul adha

Ke-56 medali yang telah dikantongi Kontingen Sijunjung itu, 16 emas, 29 perak dan 21 keping. “Semoga medali-medali dari Cabor lainnya masih bisa kita dulang,” tambah Daisul Andri lagi.

Epi

Mahah pada hari ke lima (Sabtu, 24/11/2018-red ) pelaksanaan Porprov XV, kontingen Sijunjung kembali berhasil menambah pundi-pundi medali sebanyak 16 keping.

Ke-16 medali yang dikumpulkan itu, terdiri dari 7 medali emas, 4 perak dan 5 medali perunggu. Prestasi yang diraih para atlet ini tidak lepas dari support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Ketua Kontingen Sijunjung, Zefnihan, Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan dan Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Yofritas.

Menurut laporan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri, ke-tujuh medali emas yang disumbangkan atlet itu, diraih dari Cabor Arung Jeram 3 keping, Taekwondo, Panahan, Balap Motor dan Atletik, masing-masing 1 medali.

Sedangkan 4 medali perak disumbangkan Cabor Arung Jeram, Panahan, Senam dan Angkat Beratdan sisanya, 5 medali perunggu, diraih Cabor Senam 2 keping, Biliyar 2 keping dan Angkat Berat 1 medali.

Klasemen sementara, perolehan medali Porprov XV di website porprov.padangpariamankab.go.id, pada Sabtu (24/11) pukul 21.30 WIB, Kontingen Sijunjung bertengger diposisi delapan dengan total perolehan 56 medali, terdiri dari 16 emas, 29 perak dan 21 medali perunggu. azet/andri/saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.