Hindari Motor, Kijang Kapsul BA 1769 TQ Terbakar di Pasar Minggu Tarusan

1868

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Akibat menghindari sebuah motor Supra X BA 4557 G di jalan Lintas Nasional, Padang – Bengkulu, tepatnya di jembatan duo Pasar Minggu, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sebuah mobil kijang kapsul terbakar dan 3 orang penumpang mobil tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius, Sabtu sore (24/11/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang terjadi sekitar 17.30 Wib itu berawal saat mobil kijang BA 1769 TQ yang datang dari arah Padang menuju  Painan hendak menghindari motor Supra X itu, namun dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Avanza BA 2228 YO warna  silver.

Akibatnya dari itu kecelakaanpun tak dapat dihindarkan, setelah itu mobil kijang tersebut langsung masuk dalam kebun pisang. Tiba-tiba saja mobil naas tersebut dijilat api dan hangus terbakar.

Sementara itu 3 orang penumpang di mobil kijang tersebut juga mengalami luka bakar  yang cukup serius,  sehingga dilarikan ke rumah sakit M. Zein Painan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Tak hanya mobil kijang saja yang terbakar, namun mobil Avanza juga rusak parah,” kata Khairijal, salah seorang warga setempat.

Kapolsek Tarusan, M Thamrin ketika dihubungi  membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum dapat memastikan apa penyebab dari kecelakaan tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Belum tau pasti apa penyebab dari kecelakaan ini,” katanya

Hingga berita ini diturunkan,pihak Satlantas sudah melakukan penyilidikan hal ini di sampaikan Kasat Lantas saat dihubungi. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here