Koleksi 103 Medali Porprov, Sijunjung Berada di Posisi 9 Besar

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Luar biasa. Ternyata pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) Sumatera Barat ke-XV di Pariaman pencapain medali yang diraih Kontingen Sijunjung berhasil melampaui target.

Betapa tidak, target yang diincar “pasukan” Zekdakab Zefnihan selaku ketua tim, Ketua KONI Sijunjung Sasmi Ultriadi dan Kepala Dinas Parpora itu hanya menargetkan masuk 10 besar.

Namun Dewi Fortuna pada Porpop Sumbar ke-XV tahun 2018 kali ini benar-benar berpihak pada “anak-anak” asuhan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin-Wabup Arrival Boy dan unsur Forkopimda yang selalu menyuport dan memberi motivasi.

Tak ayal, kontingen Sijunjung pun bertengger di posisi 9 besar dibawa Kota Payakumbuh. Sijunjung berhasil mendulang 103 medali, dengan rincian 32 medali emas, 26 perak dan 45 perunggu.

Epi

“Alhamdallah, kita berhasil mengumpulkan 103 medali dan melampaui target di Porprop Sumbar ke-XV kali ini. Apalagi dengan kehadiran Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy yang menyaksikan putaran final Cabor Bulutangkis di Sport Hall Padang Baru Parit Malintang Padangpariaman pada Rabu (28/11/2018) membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi Kontingen Kabupaten Sijunjung,”kata Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri dan Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi.

Keberhasil Sijunjung menambah pundi-pundi medali itu dibuktikan dengan masuknya lima wakil dari Sijunjung dalam empat nomor di final. Dua nomor pada ganda campuran atas nama Fira Radi Pratiwi dan Deka Anugrah Hadi serta Gita Dai Nara dan Arel Rivaldi, dinomor ketiga dari tunggal putri atas nama Nova Sesarina, serta dinomor ke empat dari ganda putra atas nama Deka Anugrah Hadi berpasangan dengan Arel Rivaldi, sedangkan nomor kelima dari nomor ganda putri atas nama Fira Radi Pratiwi dengan Nova Sesarina.

Nah, dari kelima nomor tersebut Sijunjung sudah berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak.

Dinomor Ganda campuran ini terjadi Sijunjung All In derby antara Fira Radi Pratiwi dan Deka Anugrah Hadi. “Dari Sijunjung All In, yang meraih medali emas berhadapan dengan Gita Dai Nara dan Arel Rivaldi meraih medali perak. Serta emas kedua didapatkan dari tunggal putri atas nama Nova Sesarina,”terang Daisul Andri dari arena Laga Porprop Sumbar di Padangpariaman. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.