Raih 84 Medali, Posisi Sijunjung Masih Bertengger di 10 Besar Porprop XV

562

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Luar biasa. Memasuki hari kedelapan, Senin (26/11/2018) penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Peoprov) Sumbar XV 2018, Kontingen Sijunjung kian meroket.

Bahkan hingga pukul 20.43 WIB Kontigen Sijunjung dibawa pimpinan Sekdakab Zefinahan, Kepala Dinas Parpora dan Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi itu, Sijunjung telah me gantongi 84 medali dan masih bertahan diposisi 10 besar.

“Hingga malam ini (Senin,26/11/2018-red) pukul 20.43 WIB, kontingen Sijunjung, sudah mengantongi 84 medali dari sejumlah cabang olahraga (cabor) yang diikutin di Porprop XV tahun 2018 ini,” ucap Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri dan Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi.

Kesuksesan para atlet tersebut juga berkat dukungan dan motivasi serta suport dari Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy serta unsur Forkopimda dan masyarakat Sijunjung yang datang.

Harapan Bupati Yuswir Arifin masuk pada kontingen Sijunjung masuk diposisi 10 besar bakal terwujud. Apalagi memasuki hari kedelapan Sijunjung sudah mengantongi 84 medali.

Ke-84 medali itu terdiri dari, 25 medali emas, 22 perak dan 37 perunggu. Bahkan pada hari kedelapan Senin (26/11/2018), kontingen Sijunjung berhasil mengoleksi lima medali emas dan satu perunggu.

Disebutkan, Daisul Andiri dan Azneldi, kelima medali emas tersebut dipersembahkan cabang olahraga (Cabor) Taekwondo, Atletik, Sepak Takraw dan Cabor Angkat Berat. Sedangkan medali perunggu di raih dari Cabor Gulat. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here