Rekap Sementara Porprov, Kontingen Pessel Duduki Peringkat Sepuluh

1051

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Walaupun dengan kondisi persiapan Kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pesisir Selatan, serta dibawah tekanan akan prestasi olahraga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Ke-XV Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, perolehan medali Kontingen Pesisir Selatan berhasil menduduki peringkat 10, hingga berita ini diturunkan Kamis (22/11/2018) pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan situs Resmi Panitia Porprov Padang Pariaman kontingen Pessel meraih 4 Emas,1 perak dan 1 perunggu total 6 medali, sementara berdasarkan rekap sementara dari media center dari masing – masing cabor KONI Pessel meraih medali emas (6), Perak (1) dan perunggu (4) total 7 medali. Dan berada di posisi 6 Sementara.

Sementara itu hingga sampai saat ini beberapa cabor kontingen Pessel masih bertanding, seperti dayung hari masuk babak final, Cabor Billiar mampu meraih emas kemarin Rabu (21/11/2018) serta beberapa cabor lainya masih bertanding.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni akan mengarahkan jajaran OPD dan bapak angkat masing – masing cabang olahraga untuk ikut mendukung anak asuhnya yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman. Baik itu dukungan materil maupun suporter.

Ia menuturkan, walaupun dengan persiapan atlit yang cukup pendek dan singkat ini Hendrajoni memintak atlit – atlit tetap berusaha semaksimal, tidak ada kata kalah yang hanya kata menang dan juara.
Agar atlitnya bersemangat, tentu perlu diperhatikan asupan vitamin dan suplemennya.

Dan, diharapkan kepada bapak angkat masing – masing cabor bisa memperhatikan anak asuhnya, turun ke cabor nya, lihat mereka apa yang perlu dibantu, katanya.

“Jangan jadi ayam sayur, yang ada hanya ajam jago. Jadi harus tetap semangat,” tukuknya. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here