Berkunjung ke Sijunjung, AKBP Driharto Disambut Tari Galombang Murid TK Bhayangkari

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung AKBP Driharto,SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari Sijunjung, Ny. Ratna Driharto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sijunjung.

Kunker ke Polsek Sijunjung itu dilaksanakan pada Rabu (5/12/2018). Kunker pertama Kapolres Sijunjung itu di tunggu oleh Forkopincam, Waliagari, serta tokoh agama, pemuda dan adat serta di sambut tari gelombang oleh murid TK Bhayangkari Sijunjung.

Dalam kunjungan kerja pertama AKBP Driharto, SIK memberikan sambutan kepada tamu yang hadir dan memperkenalkan diri dan menyampaikan agar warga hidup tentram dan nyaman dan kondusif.

Pada saat itu juga kapolres menyampaikan kepada ninik mamak se-Kecamatan Sijunjung agar merangkul anak kemenakan dan warganya hidup teposeliro sebagai mana tata kehidupan orang Mianangkabau yang sikap sosialnya sudah tidak asing lagi apa lagi di ranah Langsek Manih ini.

Epi

Kemudian disampaikan juga masalah penggunaan media sosial, jangan menyebarkan berita Hoax, lebih baik diam dari pada mengirim berita yang tidak dipahami, apa lagi saat sekarang kita akan menghadapi Pemilu tahun 2019 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Mari kita jaga situasi ini dengan kondusif,” ajak Driharto.

Kapolres Sijunjung juga mengucapkan terimakasih atas kerja samanya media serta mengajak agar membuat berita yang fositif dan membangun terhadap masyarakat.

Pada seksi tanyajawab, Ketua FKPM Nagari Pematangpanjang, Riosuzandi menyampaikan salam selamat datang kepada Kapolres Sijunjung. Ketua FKPM menyampaikan permasalahan pengolahan hutan yang dilaksanakan warga tidak profesional yang mengakibatkan banjir bandang serta penyakit masyarakat terutama masih banyaknya warga masyarakat berjudi dan minuman keras.

Dalam menjawab pertanyaan masalah penebangan hutan, kapolres mengajak semua pihak untuk mencarikan solusi dengan pihak instasi terkait dari mulai tingkat kecamatan dan sampai tingkat kabupaten. rilis Humas Polres

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.