Besok, KPU Sijunjung Gelar Sosialisasi dan Rapat Bersama di Padang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya Minggu (16/12/2018) besok Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat akan menggelar sosialisasi dan rapat koordinasi bersama dengan pemangku kepentingan dilingkungan KPU Sijunjung.

Sosialisasi itu akan dilaksanakan selama dua hari, dari Minggu-Senin (16-17/2018) disalahsatu hotel di Kota Padang. Selain melibatkan semua unsur KPU, sosialisasi itu juga akan diikuti pimpinan OPD terkait, seperti Dinas Perhubungan, BPBD, Kesbangpol Linmas dan Ketua serta Sekretaris PPK se-Kabupaten Sijunjung termasuk mengikutsertakan sekitar 14 wartawan dari media cetak dan elektronik yang bertugas di Sijunjung.

KLB

Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsiah, membenarkan soal itu. “Ya, in sha Alloh KPU akan menggelar sosialisasi dan rapat koordinasi bersama OPD terkait dan ketua serta sekretaris panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sijunjung serta sejumlah rekan-rekan wartawan yang bertugas di Sijunjung pada Minggu dan Senin (16-17/2018-red) besok,” ucap mantan wartawan Harian Singgalang itu pada awak media, Sabtu (15/12/2018).

Disebutkan Lindo, diharapkan pada peserta sosialisasi sudah bisa hadir pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB (untuk cek in-red). Pasalnya, kata Lindo, pukul 16.00 WIB pembukaan sosialisasi itu dimulai.

Sosialisasi dan rapat koordinasi itu membahas kesiapan menghadapi pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang hanya menghitung bulan. “Yang jelas kita di KPU Sijunjung bersama unsur terkait lainnya siap mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang,” tambah Londo Karsiah. saptarius

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.